Senin, 13 Januari 2014

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Sakit Kepala Sebelah

Berikut ini bagaimana cara meramu obat tradisional penyakit sakit kepala sebelah yang terbuat dari tanaman herbal untuk sakit kepala sebelah atau tumbuhan untuk migren, dengan pengobatan seperti ini di harapkan anda dapat tehindar dari pengobatan medis yang kita ketahui dapat memberikan dampak buruk bagi penderita, resep obat sakit kepala sebelah alami tersebut antara lain :

Melati

Ambil 1 genggam daun melati dan 10 bunga melati. Untuk membuat ramuan herbal penyembuh sakit kepala cukup mudah, hanya meremas-remas dengan tangan kemudian rendam dengan air dalam wadah, dan gunakan air hasil dari remasan daun dan bunga melati tersebut untuk mengkompres dahi

Temulawak

Tidak hanya lenglengan dan melati saja yang memiliki manfaat untuk mengatasi sakit kepala, ambil beberapa rimpang temulawak, iris tipis keringkan dan ditumbuk halus menjadi tepung. Ambil kurang lebih 2 genggam tepung temulawak tersebut kemudaian rebus dengan 4-5 gelas air, didihkan dan buat hingga tersisa 3 gelas, saring dan minumlah ramuan penyembuh sakit kepala dari temulawak tersebut.

Rekomendasi.

Bila cara di atas sudah anda lakukan anda bisa mencoba cara lain yaitu dengan obat tradisional untuk menyembuhkan sakit kepala sebelah trica jus yang terbuat dari ekstrak tribulus dan juga maca, obat tradisional yang satu ini tidak hanya ampuh namun juga sangat aman untuk di konsumsi dan tidak menyebabkan dampak ketergantungan bai penderita.

Maca atau Lepidium meyenii yang menjadi bahan utama dari trica jus merupakan tanaman perdu dua tahunan atau tanaman tahunan (beberapa sumber mengatakan tanaman abadi). Tanaman ini asli dari pegunungan Andes di Peru dan Bolivia. Maca ditanam untuk digunakan sebagai sayuran akar dan ramuan obat. Spesies Lepidium meyenii pertama kali dijelaskan dan dinamai oleh Gerhard Walpers pada tahun 1843.
Dalam mempelajari spesimen yang berbeda sejak 1960-an. Para ahli botani sekarang mempertimbangkan maca alami banyak dibudidayakan saat ini menjadi spesies peliharaan baru, L. Peruvianum. Sebutan yang lebih baru dibuat oleh Dr Gloria Chacon (LEPIDIUM PERUVIANUM CHACON).


testimoniDi samping ini merupakan salah satu testimoni sembuh dari penderita sakit kepala sebelah yang rutin mengkonsumsi trica jus.
I Gst. Made Sidemen – Bali
Penyakit : Migren Dan Asthma / Sesak Nafas
Sakit kepala sebelah / migren yang kambuh setiap 15 hari & juga punya sakit asthma / sesak nafas tetapi setelah minum TricaJus sakit kepala & asthma saya tidak kambuh lagi ( Sudah sembuh & sehat ) Terima kasih TricaJus….

Untuk anda yang berminat dengan obat herbal yang satu ini cara pembalian dapat anda simak pada button kami di bawah ini.


http://obattradisionaluntukmenyembuhkantipes.blogspot.com/p/blog-page_18.html
Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara meramu obat tradisional penyakit sakit kepala sebelah yang semoga dapat menjadi solusi untuk kesembuhan sakit kepala sebelah yang anda alami. Pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya.

0 komentar

Posting Komentar