Senin, 06 Januari 2014

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Paru Paru

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Paru Paru - Penyakit paru paru tentunya bukan sesuatu yang asing bagi anda namun untuk anda yang saat ini sedang mencari bagaimana cara meramu obat tradisional penyakit paru paru berikut kami berikan salah satu dari beberapa obat alami penyakit paru paru yang terbuat dari tanaman herbal penyembuh paru paru antara lain :

Resep Obat TBC/Tuberkolusis 1

Bahan
Bunga sepatu 3 kuntum
Madu 1 sendok makan
Air matang ½ gelas
Cara Membuat
Giling bunga sepatu sampai halus, tambahkan air dan madu. Peras dan saring.
Minum ramuan herbal obat tradisional 3 x 1 hari.


Rekomendasi.

Salah satu rekomendasi lain dari kami untuk anda penderita penyakit yang satu ini ialah dengan obat penyakit paru paru herbal trica jus yang terbuat dari ekstrak tribulus dan maca yang merupakan tumbuhan berkhasiat yang banyak tumbuh di kawasan amerika latin dan juga asia, tumbuhan sejenis umbi tersebut memiliki keunikan lain yaitu mampu tumbuh subur di cuaca ekstrim sekalipun baik hujan maupun panas. Kandungan yang terdapat di dalam obat alami penyakit paru paru tersebut adalah :
Tenaga                 : 78,4 cal
Lemak                  : 0 gr
Karbohidrat            : 19,52 gr
Fiber diet             : 0 gr
Total Oligosaccharides : 5,06 gr
Protein                : 0,1 gr

Testimoni Sembuh.
Hartaji, Malang – Jawa Timur
Penyakit : Paru-paru & Kencing Manis
Saya menderita sakit paru-paru dan kencing manis, sudah berobat ke dokter dan minum berbagai herbal selama 1 tahun tapi belum ada perubahan. Saya bersyukur setelah saya minum TricaJus 8 sachet Alhamdulilah sakit saya hampir sembuh. TricaJus manjur tenan….!!!.
Tunggu apa lagi pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaat dari trica jus tersebut sebagai salah satu obat tradisional untuk menyembuhkan penyakit paru paru .

http://obattradisionaluntukmenyembuhkantipes.blogspot.com/p/blog-page_18.html
Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.
Demikianlah sedikit ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara meramu obat tradisional penyakit paru paru yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar