Minggu, 29 Desember 2013

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Lemah Syahwat

Berikut ini kami berikan informasi mengenai bagaimana cara meramu obat tradisional penyakit lemah syahwat khusus untuk anda yang memang memiliki masalah dengan penyakit yang satu ini. Obat tradisional lemah syahwat yang terbuat dari tanaman herbal berikut ini di harapkan bisa membantu anda untuk mengembalikan masalah keperkasaan yang anda miliki. Berikut ramuan alami untuk lemah syahwat antara lain :
  • 15 gram pulosari.
  • 2 butir telur ayam, diambil kuningnya saja.
  • 25 butir lada hitam.
  • 1 sendok makan madu asli.
  • 3 siung bawang putih.
Cara Membuat : Lada atau merica hitam ditumbuk menjadi halus, lalu bawang putih ditumbuk menjadi halus bersama-sama dengan pulosari. Campurkan merica yang telah ditumbuk menjadi satu dengan bubuk pulosari dan bawang putih yang telah ditumbuk halus, campurkan dua kuning telur ayam (harus ayam kampung, jangan ayam negeri), kocok sampai rata, baru masukkan madu yang satu sendok makan.

Madu ini juga harus juga harus madu asli, tapi kalau tak ada boleh juga memakai madu korma. Setelah di aduk rata makanlah sampai habis setiap pagi hari. Dalam waktu 1 minggu sudah akan tampak hasilnya. Tapi ramuan ini harus dimakan tiap pagi selama sebulan. Baru benar-benar kegiatan seksual bisa ditingkatkan pulih seperti selayaknya.
 
Rekomendasi.

Saran atau rekomendasi lain dari kami anda bisa konsumsi obat tradisional untuk menyembuhkan lemah syahwat trica jus yang terbuat dari ekstrak tribulus dan maca, tribulus dan maca sendiri merupakan tumbuhan herbal yang banyak tumbuh subur di beberapa pegunungan di amerika latin khususnya di negara seperti peru. 

Khasiat dari trica jus dalam mengobat penyakit yang satu ini telah teruji secara klinis oleh salah satu dr. Putri Aminah, lulusan tahun 1996 fakultas kedokteran Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama), menurut beliau : “di Dalam tricajus terdapat prodiocsin) sebagai dasar pembentukan hormone seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma da mobilitas”.

Di bawah ini testimoni sembuh dari penderita lemah syahwat yang sebelumnya rutin mengkonsumsi trica jus.

Nama : Nyoman Wisma,
Alamat : Tabanan – Bali
Penyakit : Lemah Syahwat
Saya bekerja dibengkel elektronik, sebelum minum TricaJus, saya mengalami lemah syahwat 4.5 bulan, setelah saya mengkonsumsi 3 sachet keperkasaan saya kembali timbul, tanpa disadari asam urat saya juga sembuh. TricaJus memang dahsyat……….!!! 

http://obattradisionaluntukmenyembuhkantipes.blogspot.com/p/blog-page_18.html
Anda berminat ? Pesan sekarang juga.
Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

Demikianlah ulasan singkat dari kami mengenai cara meramu obat tradisional penyakit lemah syahwat dan juga obat tradisional lemah syahwat trica jus yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar