Jumat, 27 Desember 2013

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Amandel

Cara meramu obat tradisional penyakit amandel - Untuk anda penderita penyakit amandel yang sedang mencari obat amandel tradisional artikel kali ini mengenai cara meramu obat tradisional penyakit amandel dapat menjadi solusi untuk anda yang mana ramuan kali ini terbuat dari tanaman herbal penyembuh amandel yang tidak hanya ampuh namun juga aman untuk di konsumsi. Berikut ramuan tersebut antara lain :
  1. Daun kumis-kucing 3/4 genggam, dicuci dan direbus dengan air bersih 3 gelas sehingga hanya tinggal kira-kira 3/4-nya, sesudah dingin disaring lalu diminum (3 x sehari @ 3/4 gelas)
  2. Daun Sambilata (sambiloto) 3/4 gelas, dicuci lalu direbus dengan air bersih 3 gelas sehingga tinggal kira-kira 3/4-nya. Sesudah dingin disaring lalu diminum dengan madu 1 sendok makan (3 x sehari @3/4 gelas)
  3. Buah Nanas yang telah masak 4 buah, dikupas dan dicuci bersih, diparut dan diperas. Airnya diminum (3 x sehari @3/4 gelas)
Rekomendasi.

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Amandel
Adapun rekomendasi atau saran lain dari kami anda bisa konsumsi obat tradisional untuk menyembuhkan amandel trica jus yang terbuat dari ekstrak triblus dan maca, tribulus dan maca sendiri merupakan tumbuhan herbal sejenis umbi yang banyak tumbuh subur di kawasan pegunungan di beberapa negara di amerika latin khususnya peru. Keunikan lain dari tumbuhan yang satu ini ialah mampu tumbuh subur di cuaca ekstrim seperti hujan maupun tropis.
Gabungan tribulus dan maca dalam Trica Jus merupakan kunci dari ampuhnya trica jus untuk mengobati amandel tanpa perlu tindakan pembedahan. Tribulus yang merupakan tanaman berbunga keluarga zygophyllaceae yang memiliki manfaat luar biasa termasuk salah satunya dalam proses pengobatan amandel yang Anda derita, digabungkan dengan maca yaitu sejenis umbi-umbian yang berasal dari pegunungan Andes di Peru dan Bolivia yang telah digunakan sejak lama sebagai sayuran dan ramuan obat. Berikut nilai Gizi yang terkandung di dalam maca
  • 60% karbohidrat
  • 10% protein
  • 8,5% protein
  • 2,2% lemak
Berikut testimoni sembuh dari penderita amandel yang rutin mengkonsumsi trica jus.

testimoni tricajus 22Budi Sutiyono, Malang – Jawa Timur
Penyakit : Amandel
Saya mempunyai keluhan amandel, darah tinggi dan sakit kepala yang setiap sore kambuh, dan dokter menyarankan untuk operasi. Saya sudah belikan obat di apotik setiap hari tapi tidak sembuh-sembuh, suatu hari ada teman dari Bali menawarkan TricaJus, setelah saya minum 6 sachet, Alhamdulilah keluhan saya semua tidak kambuh lagi dan luar biasanya lagi kelaki-lakian saya tambah oye…!!!

Bagi anda yang berminat dengan obat tradisional penyakit amandel yang satu ini cara pembelian dapat anda simak pada button kami di bawah.
http://obattradisionaluntukmenyembuhkantipes.blogspot.com/p/blog-page_18.html
Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

Mulailah hidup sehat dari sekarang demi anda dan keluarga anda tentunya. Semoga artikel mengenai cara meramu obat tradisional penyakit amandel yang terbuat dari tanaman obat untuk amandel dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar