Jumat, 06 Desember 2013

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Hepatitis

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit HepatitisCara Meramu Obat Tradisional Penyakit Hepatitis - Anda sedang mencari bagaimana cara meramu obat tradisional penyakit hepatitis yang terbuat dari tanaman herbal untuk hepatitis ? Berikut ini beberapa resep obat penyembuh hepatitis yang bisa anda coba di rumah sebagai pengobatan tradisional untuk sembuhkan hepatitis. Resep obat herbal hepatitis tersebut diantaranya .

Ramuan 1 Bahan -    satu jari batang brotowali -    tiga gelas air -    satu sendok makan madu Cara Membuat Cucilah batang brotowali lalu potong-potong seperlunya. Rebuslah dengan tiga gelas air sampai tersisa satu gelas. Setelah dingin, saringlah dan tambahkan sesendok madu. Minum dua kali sehari, masing-masing setengah gelas.

Ramuan 2 Bahan -    9-15 gram batang bugenfil yang telah dikeringkan -    tiga gelas air -    satu sendok makan madu Cara Membuat Setelah dibersihkan, potonglah batang bugenfil tipis-tipis. Masukkan dalam panci email sembari ditambah tiga gelas air. Rebus sampai airnya tersisa satu gelas. Setelah dingin, saringlah. Minumlah air saringan setelah ditambah madu. Air saringan diminum dua kali

Rekomendasi.

Adapun rekomendasi lain dari kami bagi anda penderita hepatitis anda bisa konsumsi obat tradisional untuk menyembuhkan hepatitis jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang mana teripang tersebut merupakan hewan laut yang memiliki banyak spesies dan kaya akan protein serta zat gizi tinggi di dalamnya.

Teripang yang kami gunakan ialah teripang dari jenis strichopus variegetus, tidak hanya kaya akan protein serta zat gizi tinggi jelly gamat gold g tersebut mengandung banyak kandungan lain seperti omega 3, omega 6, kolagen, glukosamin, cell grow factor, antiseptik alamiah dan masih banyak lagi.

Menurut Dokter Hariadi menjelaskan kandungan kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan hepatitis dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro itu, gamat merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping.

Berikut ini testimoni sembuh dari penderita.
gamat-agustina-ariyantiSaya divonis menderita Tiroid. Dokter menganjurkan saya untuk menjalani operasi dan melakukan chel up terlebih dahulu. Hasil dari medical check up ternyata membuat saya sedikit kaget. Saya menderita hepatitis B. Dokter tidak berani mengoperasi tiroid saya karena adanya hebatitis B di dalam diri saya.
Seorang kenalan saya, Ibu Syamsiah menganjurkan kepada saya untuk mencoba memimum Gold-G setidaknya dua kali sehari dan saya harus meminumnya selama 7 hari. Ketika saya kembali untuk check up, ternyata hasil dari dokter menyatakan bahwa saya sudah tidak punya hepatitis B karena hepatitis B saya terdeteksi negative dan dokter bisa mengoperasi tiroid saya.


Nah dengan testimoni sembuh di atas terbukti bukan akan khasiat serta manfaat dari obat tradisional penyakit hepatitis jelly gamat gold g, Pesan dari sekarang dan rasakan khasiat serta manfaatnya. Sudah saatnya anda beralih ke pengobatan tradisional yang tentunya lebih aman untuk di konsumsi.

http://obattradisionaluntukmenyembuhkantipes.blogspot.com/p/blog-page.html

Pembayaran setelah barang anda terima.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara meramu obat tradisional penyakit hepatitis yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar