Rabu, 18 Desember 2013

Cara Meramu Obat Tradisional Pilek Menahun

Cara Meramu Obat Tradisional Pilek Menahun
Anda ingin tahu bagaimana cara meramu obat tradisional pilek menahun yang terbuat dari tanaman herbal ? Berikut ini kami berikan artikel resep obat alami untuk pilek menahun yang bisa anda jadikan pengobatan alternatif untuk sembuhkan pilek menahun yang anda alami. Salah satu dari beberapa resep tersebut diantaranya :

Bahan-bahan
Lima batang sereh, tiga buah jeruk nipis yang sudah tua, tujuh lembar daun sirih, tujuh belas biji cengkih, dan dua jari jahe.

Cara membuat
Jahe dan sereh dicuci lalu dimemarkan. Kulit jeruk nipis dikupas lalu dibelah menjadi empat bagian. Semua bahan tersebut direbus bersama enam gelas air hingga airnya tersisa tiga gelas.

Cara memakai
Ramuan ini diminum tiga kali sehari setelah makan. Dosisnya setengah gelas sekali minum. Penderita sinusitis dianjurkan untuk tidak mengonsumsi makanan penyebab alergi, seperti kepiting, udang, dan tongkol. Selain itu juga sebaiknya menghindari minum es dan berlama-lama berada di tempat yang berudara dingin. Jika berada di ruangan yana ber-AC sebaiknya menggunakan jaket.

Rekomendasi.

Adapun rekomendasi lain dari kami untuk anda penderita penyakit yang satu ini ialah dengan obat tradisional untuk menyembuhkan pilek menahun jelly gamat gold g yang mana obat herbal multi khasiat yang satu ini terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang kami ambil dari jenis terbaik yaitu dari jenis strichopus variegetus.

Teripang jenis yang satu ini ialah teripang terbaik dari sekurangnnya 1400 jenis teripang yang ada di lautan yang mana di dalamnya kaya akan protein seta zat gizi tinggi. Tidak hanya itu kandungan lain yang terdapat di dalam obat herbal yang satu ini ialah kolagen, asam amino, glukosamin, cell grow factor, antiseptik alamiah, chondroitin sulfat, vit b1 dan b3 dan masih banyak lagi.

Bukti mengapa jelly gamat gold g yang terbuat dari teripang laut mampu menyembuhkan pilek menahun yang merupakan gejala dari sinusitis di utarakan oleh Prof.Ridzwan hashim di Universitas Malaysia menemukan bukti shahih teripang Holothuria atra, H.scabra, dan Bohadshia argus berfungsi antibakteri. Bakteri Streptococcus Pneumoniae penyebab sinusitis ampuh dibasmi teripang. Dengan demikian, teripang dalam Jelly Gamat Gold-G memang terbukti menjadi Obat Sinusitis Ampuh. 

Testimoni Sembuh dari Penderita Sinusitis.
Obat Herbal SinusitisNama                 : Nurbaity
Usia                    : 45 tahun.
Keluhan            : Hidung sering tersumbat (sinusitis kronis), alergi debu
Jenis Produk   : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber
Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT ± 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal.  Obat habis, hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress.  Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi.  Alhamdulilah minum Gold-G ± 6 botol , penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan.  Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri.

Anda berminat ? Pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya. Jangan tunda kesembuhan anda dan segera atasi pilek menahun yang anda alami dengan obat tradisional pilek menahun jelly gamat gold g.

http://obattradisionaluntukmenyembuhkantipes.blogspot.com/p/blog-page.html
Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara meramu obat tradisional pilek menahun yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar