Rabu, 11 Desember 2013

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Kanker Serviks

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Kanker Serviks
Berikut ini kami berikan bagaimana cara meramu obat tradisional penyakit kanker serviks yang terbuat dari tanaman obat penyembuh kanker, Kami berharap dengan pengobatan yang satu ini anda dapat terhindar dari pengobatan kanker secara medis salah satunya dengan cara operasi. Nah berikut ini beberapa atau salah satu resep alami obat untuk kanker serviks tersebut :

RAMUAN 1 :
Rebus 22 lembar daun tapak dara dan buah adas (Foeniculum vulgare) serta kulit kayu pulasari (Alyxia reinwardti) dengan tiga gelas air. Bubuhi gula merah secukupnya. Setelah mendidih sampai tinggal setengahnya, saring. Ramuan diminum tiga kali sehari masing-masing setengah gelas. Pengobatan dilakukan paling tidak selama sebulan.


RAMUAN 2  :
Untuk menghambat pertumbuhan sel kanker, tiga batang keladi tikus lengkap dengan daunnya (kurang lebih 50 gram) direndam selama 30 menit, tumbuk halus dan peras. Air perasan ini disaring lalu diminum.

Rekomendasi.

Ada satu saran lain dari kami untuk anda penderita penyakit kanker serviks yaitu anda bisa konsumsi obat tradisional untuk menyembuhkan kanker serviks jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang kami ambil dari jenis terbaik yaitu dari jenis strichopus variegetus dengan kandungan protein serta zat gizi tinggi di dalamnya.

Di dalam Teripang yang menjadi bahan dasar dari jelly gamat gold g ini mengandung philinopside yang mampu mengikis kanker dan senyawa terpen itu berperan sebagai anti tumor.Obat Herbal Kanker Serviks
Hal tersebut dapat dibuktikan oleh Tong Y dari divisi Farmakologi Antitumor Shanghaim China. Ia mengisolasi 2-10 ml philinopside A daari kandungan gamat, kemudian disuntikan pada aorta tikus pengidap kanker. Dan hasil risetnya membuktikan sel kanker pada tikus tidak membentuk pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi akhirnya sel kanker tersebut pun mati. 
Simak testimoni sembuh dari penderita kanker serviks yang rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g.
Testimoni Jelly Gamat Gold GN a m a          : Lilis Sujati Susanto
U m u r          : 44 tahun
Alamat           : Lampung
Keluhan         : Kanker Cerviks
Jenis Produk : Gold-G
Pada tanggal 14 Juni 2005 terjadi pendarahan hebat yang menyebabkan HB saya turun sampai di bawah 7 (HB wanita normal: 12-14). dalam keadaan sadar pun darah segar tetap keluar, kemudian dokter kandungan menganjurkan untuk disinar kemo tetapi saya tidak mau terapi sinar.
Sebelumnya saya sudah mengkonsumsi obat Sinshe yang terkenal di Jakarta. Namun setelah minum obat Sinshe selama 3 bulan reaksinya tetap keluar darah setiap hari, mata bengkak, buang air kecil susah. Kemudian saya berhenti minum obat Sinshe dan dilanjutkan dengan obat herbal tapi masih juga keluar darah setiap harinya.
Saat kejadian tanggal 14 Juni 2005 itu teman saya membawakan Jelly Gamat Gold-G untuk diminum 3×3 sendok makan setiap harinya. Hari pertama, reaksinya darah masih keluar kemudian hari kedua sudah tidak keluar darah lagi. Sekarang kencing normal, buang air besar normal, badan terasa fit sekali walaupun saya kerja/bergerak sekali-kali tidak ada lagi darah yang keluar. Sampai sekarang saya terus mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G.
Tunggu apa lagi ! Pesan sekarang juga.
http://obattradisionaluntukmenyembuhkantipes.blogspot.com/p/blog-page.html
Pembayaran dapat anda lakukan setelah barang anda terima.

Demikianlah ulasan singkat dari kami mengenai obat tradisional penyakit kanker serviks jelly gamat gold g dan juga bagaimana cara meramu obat tradisional penyakit kanker serviks yang terbuat dari tanaman herbal. Semoga bermanfaat dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Poskan Komentar