Jumat, 20 Desember 2013

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Hipertensi

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Hipertensi
Berikut ini kami berikan kajian menarik mengenai cara meramu obat tradisional penyakit hipertensi yang terbuat dari tanaman herbal untuk darah tinggi. Dengan pengobatan seperti ini di harapkan anda bisa terhindar dan terbebas dari pengobatan medis yang dapat memberikan dampak ketergantungan bagi penderita. Resep obat alami darah tinggi tersebut antara lain :

Ramuan obat untuk darah tinggi. 

•    Buah Kesemek
Bahan :
Buah kesemek
Biji teratai 200 gr
Air 750 cc
Cara Membuat:
Cara membuatnya sangatlah mudah. Pertama-tama, anda harus merebus biji teratai pada periuk yang terbuat dari tanah hingga mendidih. Buah kesemek kemudian diiris dan dicampurkan dengan rebusan biji teratai tadi. Lalu, rebuslah bersamaan hingga air rebusnya tersisa sebanyak 400 cc. minumlah ramuan ini dengan rutin.
•    Bawang Putih
Saat anda memilih menggunakan cara ini, anda bisa mengunyah bawang putih dan menelannya. Kemudian, minum air hangat. Lakukanlah sebanyak tiga kali sehari.
•    Buah mengkudu
Jika anda memilih buah mengkudu, anda harus memilih buah yang sudah masak. Sebelum mengonsuminya, anda perlu mencuci bersih. Kemudian, parut buah tersebut, peras dan saringlah untuk mendapatkan airnya. Minum ramuan ini dua hingga tiga kali selama sehari.
•    Daun Meniran
Bahan :
Daun meniran ¼ genggam
Air matang ½ cangkir
Cara Membuat :
Tumbuk daun meniran dan kemudian giling dengan halus. Tambahkan air matang dan peras. Kemudian, ambil airnya. Minumlah ramuan ini dua hingga tiga kali sehari

Rekomendasi.

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Hipertensi
Adapun rekomendasi lain dari kami anda bisa mengkonsumsi obat tradisional untuk menyembuhkan hipertensi jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang mana teripang tersebut ialah teripang terbaik yang kami ambil dari jenis strichopus variegetus. Teripang jenis ini kaya akan kandungan protein serta zat gizi tinggi di dalamnya.

Tidak hanya kaya akan protein serta zat gizi teripang jenis ini kaya akan kandungan lain seperti omega 3, omega 6, kolagen, glukosamin, cell grow factor, antiseptik alamiah, chondroitin sulfat, asam amino, gamampeptide dan masih banyak lagi.

Di utarakan oleh Prof. Dr. Hassan Yaakob, Phd yang berasal dari Universitas Malaysia dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa salah satu khasiat teripang adalah menurunkan tekanan darah dan melancarkan peredaran darah. Khasiat lainnya yaitu dapat menurunkan kadar gula dalam darah dan menurunkan kolesterol.
Ekstrak teripang emas mengandung zat kondoritin sulfat yang bersifat antithrombogenik yang artinya anti penggumpalan darah. Kandungan omega 3 sebagai lemak essensial mampu mengusir kolesterol jahat yang menyebabkan penyempitan darah. Mineral chromium ampuh menurunkan kadar gula dalam darah sehingga darah tidak terlalu kental. 3 zat ini sangat dibutuhkan bagi penderita darah tinggi dan kesemuanya terdapat dalam Jelly Gamat Gold-G.
Simak testimoni sembuh dari penderita penyakit hipertensi yang sebelumnya rutin mengkonsumsi obat tradisional penyembuh darah tinggi jelly gamat gold g.

Lie Kwi Jin N a m a : Lie Kwi Jin
U m u r : 62 tahun
Alamat : Lampung
Keluhan : Tekanan Darah Tinggi
Jenis Produk : Gold-G
“Keadaan waktu darah tinggi saya naik menjadi 230 agak sempoyongan, kepala terasa berat, kaki saya bengkak sudah lama, tapi dulu saya tidak mengetahui panyakit apa, saya punya penyakit kencing manis (diabetes) juga tidak saya obati. Setelah itu saya minum Gold-G, badan terasa enteng, bengkak-bengkak saya kempes, saya cek tekanan darah saya turun menjadi 130/80. Wah! Luar biasa …….Saya bingung karena saya makan tidak pantang, wajah saya memerah, segar, keringatan terus. Pertama-tama minum Gold-G, say kencing terus. setelah minum botol yang ke-2 kencing saya kembali normal. Lutut kaki saya juga sudah tidak ngilu-ngilu dan sekarang jalan saya sudah gagah dan tekanan darah saya sudah normal. Gold-G is the best…..”

Nah kini peluang untuk anda sembuh dari darah tinggi terbuka lebar, silakan melakukan pemesanan obat herbal jelly gamat gold g atau anda bisa mencoba ramuan yang kami berikan di atas.

http://obattradisionaluntukmenyembuhkantipes.blogspot.com/p/blog-page.html
Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

Demikianlah sedikit kajian menarik mengenai cara meramu obat tradisional penyakit hiptertensi yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar