Kamis, 01 Januari 2015

Ramuan Obat Untuk Asam Urat Tradisional

Ramuan Obat Untuk Asam Urat Tradisional - Salam sehat, Untuk anda penderita penyakit asam urat dan sedang mencari ramuan obat untuk asam urat atau resep tradisional penyembuh asam urat anda bisa mencoba salah satu resep tradisional untuk asam urat dari tanaman herbal berkhasiat berikut ini, tidak hanya ampuh tentunya juga aman di konsumsi.

Ramuan Obat Untuk Asam Urat Tradisional.

Asam urat merupakan penyakit persendian yang di sebabkan oleh adanya penumpukan zat purin pada sendi, penyakit yang satu ini memiliki ciri sendi memerah di sertai pembengkakan dan ras sakit yang luar biasa, penyakit yang satu ini mengharuskan penderitanya mengurangi makanan yang memiliki zat purin tinggi seperti kacang kacangan dll.

Untuk mengobatinya anda bisa mencoba resep tradisional penyembuh asam urat berikut ini.

Ramuan Obat Untuk Asam Urat Tradisional
Bahan
Bunga rosella kering 3-5 kelopak
Air panas 200cc
Madu atau gula batu secukupnya
Cara Mengobati Asam Urat
Ambil bunga rosella, lalu cuci sampai bersih. Seduh dengan air panas, tambahkan madu atau gula batu. Ramuan herbal rosella siap untuk diminum.
Minum obat herbal ini setiap hari secara rutin selama kurang lebih satu bulan.

Bahan
Biji seledri 2 sendok makan
Air bersih 2 liter
Cara Mengobati Asam Urat
Ambillah 2 sdm biji seledri, lalu cuci sampai bersih, rebus dengan air bersih sebanyak 2 liter menggunakan api kecil selama 3 jam.
Minum herbal seledri selagi hangat sehari tiga kali, tiap minum sebanyak 1 cangkir.

Rekomendasi.

Selain dengan obat herbal asam urat dari tanaman berkhasiat diatas anda juga bisa mencoba obat herbal asam urat jelly gamat gold g yang tersedia di agen kami, obat herbal berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar tersebut terbuat dari teripang laut atau gamat laut yang kami ambil dari jenis terbaik yaitu strichopus varigetus, selengkapnya mengenai produk yang satu ini klik link berikut obat tradisional untuk menyembuhkan asam urat

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai ramuan obat untuk asam urat tradisional yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjunganya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar