Selasa, 13 Januari 2015

Ramuan Obat Untuk Gangguan Kesuburan Tradisional

Ramuan Obat Untuk Gangguan Kesuburan Tradisional - Salam sehat, untuk anda pasangan suami istri yang sulit mendapatkan keturunan atau momongan dan ingin mencoba cara alami mengobati gangguan kesuburan tersebut anda bisa menggunakan salah satu ramuan obat untuk gangguan kesuburan yang kami posting di bawah ini.

Ramuan Obat Untuk Ganggun Kesuburan Tradisional.

Gangguan kesuburan merupakan keadaan dimana pasangan suami istri sulit mendapatkan keturunan walaupun sudah sering melakukan hubungan badan dalam waktu 2 tahun atau lebih, hal yang satu ini tentunya dapat mengurangi kebahagiaan pasangan suami istri yang ingin segera memiliki keturunan sebagai buah cinta mereka.

Nah untuk mengatasinya tumbuhan berkhasiat untuk gangguan kesuburan di bawah ini dapat menjadi solusi tepat untuk anda.

Ramuan Obat Untuk Gangguan Kesuburan Tradisional
Bubuk akar gingseng cina atau korea 1/8 sdt ditaburkan kedalam seduhan segelas air teh hangat. Minum selagi hangat 1 x sehari.
 
Cuci bersih akar gingseng cina/korea 8 gr, rebus dengan 3 gelas air. Setelah mendidih, kecilkan api dan biarkan hingga 1/2  jam. Minum ramuan ini 1 x sehari pada pagi hari, sebelum sarapan.
 
Pembekakan buah zakar (orchitis) : Cuci bersih tanaman ceplukkan segar 9 – 15 gr, rebus dengan air 1 1/2 gelas untuk jadi 1 gelas, minum 2 x setengah gelas perhari sebelum makan.
 
Rekomendasi.

Adapun rekomendasi atau saran lain dari kami untuk anda penderita penyakit yang satu ini anda bisa mengkonsumsi salah satu ramuan tradisional untuk gangguan kesuburan trica jus yang tersedia di agen kami, obat herbal berbentuk serbuk yang satu ini terbuat dari tribulus dan juga maca, selengkapnya klik link berikut obat tradisional untuk menyembuhkan gangguan kesuburan

Demikianlah ulasan dan juga kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai ramuan obat untuk gangguan kesuburan yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Poskan Komentar