Rabu, 21 Januari 2015

Ramuan Obat Untuk Kurap Tradisional

Ramuan Obat Untuk Kurap Tradisional - Salam sehat, Kabar baik untuk anda penderita penyakit gatal kurap dan sedang mencari ramuan obat untuk kurap tradisional anda bisa mencoba salah satu resep tradisional untuk kurap yang bisa anda coba atau ramu sendiri di rumah, tidak hanya ampuh tentunya juga aman di gunakan.

Ramuan Obat Untuk Kurap Tradisional.

Kurap merupakan salah satu jenis penyakit kulit yang paling sering di alami, penyakit yang satu ini memang tidak membahayakan jiwa secara langsung namun dapat mengakibatkan penderita terganggu dengan keberadaannya, kurap sendiri di sebabkan oleh jamur yang tumbuh biasanya pada bagian selangkangan atau bagian lainnya.

Untuk mengatasinya ramuan kurap tradisional dari tumbuhan berkhasiat berikut ini dapat menjadi solusi tepat untuk anda.
Ramuan Obat Untuk Kurap Tradisional

Lengkuas
Bahan:
- Lengkuas 1 ruas
- Bubuk Belerang

Cara membuatnya: Potong salah satu ujung lengkuas, dan bubhkan sedikit belerang, kemudian oleskan pada bagian panu atau kadas. Lakukan 1-2 kali sehari.
 
Daun Tembakau
Bahan:
- Daun Tembakau secukupnya

Cara membuatnya: Tumbuk halus daun tembakau dan oleskan kads Anda. Lakukan 1-2 kali sehari.

Daun Jinten
Bahan:
- Daun Jinten 5 lembar
- Bawang Putih 3 butir
- Minyak Kelapa secukupnya

Cara membuatnya: Tumbuk halus daun jinten dan bawang putih. Tambahkan sedikit minyak kelapa dan oleskan pada bagian panu. Lakukan 1-2 kali sehari.

Rekomendasi.

Adapun saran lain dari kami untuk anda penderita kurap anda bisa mengkonsumsi salah satu obat herbal penyembuh kurap trica jus yang tersedia di agen kami yang mana obat herbal berbentuk serbuk yang satu ini terbuat dari ekstrak tribulus dan juga maca yang merupakan 2 jenis tumbuhan yang efektif mengatasi berbagai jenis penyakit. selengkapnya klik link berikut ini ramuan obat untuk kurap tradisional

Demikianlah ulasan serta kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai ramuan obat untuk kurap tradisional yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih tentunya.

0 komentar

Posting Komentar