Jumat, 23 Januari 2015

Ramuan Obat Untuk Lemah Syahwat Tradisional

Ramuan Obat Untuk Lemah Syahwat Tradisional - Salam sehat, Untuk anda penderita penyakit lemah syahwat dan sedang mencari ramuan obat obat untuk lemah syahwat anda bisa mencoba beberapa ramuan tradisional penyembuh lemah syahwat berikut ini yang bisa anda ramu atau buat sendiri di rumah tentunya.

Ramuan Obat Untuk Lemah Syahwat Tradisional.

Lemah syahwat merupakan penyakit klasik bagi pria dewasa yang mana penyakit yang satu ini dapat mengganggu keharmonisan rumah tangga karena ketidakmampuan pria memberikan kepuasan batin terhadap pasangannya, penyakit yang satu ini juga dapat menyebabkan stres berkepanjangan pada penderita penyakit tersebut.

Nah untuk mengobatinya and abisa mengkonsumsi beberapa resep tradisional lemah syahwat berikut ini.

Ramuan Obat Untuk Lemah Syahwat Tradisional
Siapkan banah bahan sebagai berikut :
  • 15 gram pulosari.
  • 2 butir telur ayam, diambil kuningnya saja.
  • 25 butir lada hitam.
  • 1 sendok makan madu asli.
  • 3 siung bawang putih.
Lada atau merica hitam ditumbuk menjadi halus, lalu bawang putih ditumbuk menjadi halus bersama-sama dengan pulosari. Campurkan merica yang telah ditumbuk menjadi satu dengan bubuk pulosari dan bawang putih yang telah ditumbuk halus, campurkan dua kuning telur ayam (harus ayam kampung, jangan ayam negeri), kocok sampai rata, baru masukkan madu yang satu sendok makan.

Madu ini juga harus juga harus madu asli, tapi kalau tak ada boleh juga memakai madu korma. Setelah di aduk rata makanlah sampai habis setiap pagi hari. Dalam waktu 1 minggu sudah akan tampak hasilnya. Tapi ramuan ini harus dimakan tiap pagi selama sebulan. Baru benar-benar kegiatan seksual bisa ditingkatkan pulih seperti selayaknya.
 
Rekomendasi.

Adapun saran lain dari kami untuk anda penderita lemah syahwat anda bisa mengkonsumsi salah satu obat lemah syahwat tradisional trica jus yang tersedia di agen kami, obat herbal berbentuk serbuk yang satu ini terbuat dari tumbuhan berkhasiat yaitu ekstrak tribulus dan maca, selengkapnya klik link berikut ini obat tradisional untuk menyembuhkan lemah syahwat

Demikianlah ulasan serta kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai ramuan obat untuk lemah syahwat tradisional yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih tentunya.

0 komentar

Posting Komentar