Senin, 26 Januari 2015

Ramuan Obat Untuk Sakit Kepala Sebelah Tradisional

Ramuan Obat Untuk Sakit Kepala Sebelah Tradisional - Salam sehat, Untuk anda penderita penyakit migren atau sakit kepala sebelah dan sedang mencari ramuan obat untuk sakit kepala sebelah tradisional berikut ini kami berikan informasi menarik untuk anda mengenai cara merau obat sakit kepala sebelah dari tumbuhan herbal berkhasiat.

Ramuan Obat Untuk Sakit Kepala Sebelah Tradisional.

Sakit kepala sebelah atau migren merupakan penyakit dimana adanya rasa sakit pada bagian kepala yang terjadi hanya sebagian baik kepala bagian kiri atau kanan atau belakang kepala, berbeda dengan sakit kepala pada umumnya penyakit yang satu ini dapat menimbulkan rasa sakit yang luar biasa.

Untuk mengobatinya anda bisa mencoba obat sakit kepala sebelah tradisional berikut ini.
Ramuan Obat Untuk Sakit Kepala Sebelah Tradisional
Pengobatan Migrain

1. Langkah pertama yang dapat dilakukan ketika migrain menyerang adalah berusaha untuk tetap rileks dan menenangkan pikiran Anda. Ambil es batu dan bungkus dengan kain, lalu letakkan di belakang kepala atau bagian kepala yang terasa nyut-nyutan. Lakukan juga pemijatan lembut di bagian tersebut.

2. Daun dewa (Gynura segetum)

    Cara I - Konsumsi daun dewa yang sudah dicuci bersih sebagai lalapan sebanyak 3 kali sehari, masing-masing 3 lembar.
    Cara II - Cuci bersih daun dewa secukupnya, lalu cacah dan blender bersama dengan 100 cc air matang hingga halus.

Minum ramuan sebanyak 3 kali sehari hingga sembuh.
Catatan ;
Daun dewa bersifat anti racun dan pelancar peredaran darah, mencegah penggumpalan darah, serta penekan rasa sakit. Dengan menggunakan daun dewa akan membantu proses penyembuhan migrain.

Rekomendasi.

Adapun saran lain dari kami untuk mengobati penyakit yang satu ini anda bisa mengkonsumsi salah satu obat sakit kepala sebelah tradisional trica jus yang tersedia di agen kami, obat herbal berbentuk serbuk yang satu ini terbuat dari ekstrak tribulus dan maca yang efektif mengoabati migren yang anda alami, selengkapnya klik link berkut ini obat tradisional untuk menyembuhkan sakit kepala sebelah

Demikianlah ulasan dan juga kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai ramuan obat untuk sakit kepala sebelah yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar