Kamis, 14 November 2013

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Maag Kronis

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Maag Kronis
Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Maag Kronis - Untuk anda salah seorang penderita penyakit maag kronis yang sedang mencari bagaimana cara meramu obat tradisional penyakit maag kronis yang terbuat dari tanaman obat herbal untuk maag berikut ini salah satu dari beberapa resep obat untuk penyakit maag yang bisa anda coba sendiri di rumah diantaranya :

1. Kunyit :
 
Sifat-sifat kunyit yang dapat menyembuhkan luka sudah dilaporkan sejak tahun 1953. Studi kasus untuk sakit perut akibat tukak lambung, setelah 12 minggu pengobatan, 88% pasien yang menerima pil kunyit (3 pil, yang setara dengan 4 g) memperlihatkan perbaikan dan satu kasus tersembuhkan.
 
Cara membuat : diperlukan 2 jari tangan kunyit. Dikupas dan dibersihkan, diparut, dan ditambah air matang. Setelah itu, diperas melalui kain bersih. Hasilnya didiamkan dan diambil airnya. Skurangnnya dalam sehari diminum 2 kali, masing-masing satu ramuan. Meminumnya pagi sebelum makan dan malam sebelum tidur.

2. Lidah buaya (Aloe vera) :

Aloenin dan Magnesiun laktat dalam daun lidah buaya yang diidentifikasikan dapat menghambat sekresi asam lambung.
 
Cara membuat : Gel segar dari sekitar 1 lembar daun lidah buaya, diminum untuk sekali minum. Dalam sehari perlu meminumnya sebanyak 2 kali. Ibu hamil tidak di perkenankan meminum ramuan ini dan untuk anda yang tidak suka dengan rasanya bisa di tambahkan madu secukupnya.

Rekomendasi.

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Maag Kronis
Adapun rekomendasi lain dari kami untuk anda penderita penyakit yang satu ini yaitu dengan obat tradisional untuk menyembuhkan penyakit maag kronis jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang mana teripang tersebut kami ambil dari jenis terbaik yaitu dari jenis strichopus variegetus dengan kandungan protein serta zat gizi tinggi di dalamnya.

Tidak hanya kaya akan protein serta zat gizi tinggi obat tradisional berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar tersebut kaya akan kandungan lain seperti omega 3, omega 6, kolagen, gamapeptide, asam amino, glukosamin, chondroisin sulfat dan masih banyak lagi. Dengan kandungan tersebut jelly gamat gold g tidak hanya ampuh mengobati penyakit maag kronis namun juga penyakit lain seperti asam urat, tipes, sinus, polip ,kolesterol., darah tinggi dan lainnya.

Testimoni Sembuh.
obat maag Robianto
Usia     :     26 tahun
Keluhan     :     Sakit Maag Sembuh
Jenis Produk     :     Gold-G, Gold Green Bio Energy Chlorophyll
Hampir setiap hari saya susah buang air besar dan kalau salah makan, perut saya sakit sekali sampai keringat jagung keluar. Sakit ini semakin hari semakin menyiksa dan saya tidak bisa bekerja. Kemudian saya ditawarkan obat maag jelly gamat Gold-G dari teman saya dan saya dianjurkan mengkonsumsi 3 x 2 sendom makan setiap hari. Setelah 2 hari saya minum, perut saya sudah baik dan kembung juga sudah berkurang. Karena saya kurang senang makan sayuran, saya dianjurkan mengkonsumsi Gold Chlorophyll dan saya merasakan badan saya lebih segar dan perut saya sudah tidak sakit lagi.

 

Anda berminat ? Pesan sekarang juga
http://obattradisionaluntukmenyembuhkantipes.blogspot.com/p/blog-page.html
 Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

Demikianlah sedikit kajian kali ini mengenai cara meramu obat tradisional penyakit maag kronis dan juga obat tradisional untuk menyembuhkan maaf kronis jelly gamat gold g yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar