Selasa, 12 November 2013

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Luka Bakar

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Luka Bakar
Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Luka Bakar - Bagi anda penderita luka bakar yang sedang mencari cara cepat mengeringkan luka bakar secara alami atau cara membuat obat tradisional pengering luka bakar pada artikel kali ini yang berjudul cara meramu obat tradisional penyakit luka bakar yang terbuat dari tanaman obat yang bisa anda coba salah satu diantaranya :

Resep Obat Luka Bakar 1

Bahan
Buah pisang masak
Cara
Lumatkan buah pisang.
Oleskan pada bagian yang terbakar

Resep Obat Luka Bakar 2

Bahan
Kentang 1 buah
Minyak kelapa 2 sendok makan
Cara Membuat
Cuci kentang sampai bersih, kemudian kupas, parut. Remas parutan kentang dengan minyak kelapa. Bubuhkan dan balut dengan kain bersih.

Rekomendasi.

Adapun rekomendasi lain dari kami untuk mempercepat pengeringan luka bakar yang anda alami ialah dengan obat tradisional untuk menyembuhkan luka bakar jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang kami ambil dari jenis terbaik yaitu dari jenis strichopus variegetus dengan kandungan protein serta zat gizi tinggi di dalamnya.

Obat herbal berbentuk jelly yang satu ini dapat anda jadikan obat oles untuk pengering luka karena di dalamnya terkandung cell grow factor serta kolagen yang mampu mempercepat penyembuhan luka serta meregenerasi sel sel kulit yang rusak dan menggantinya dengan yang baru. Hal itulah yang menjadikan jelly gamat gold g ampuh mengobati luka bakar.

Testimoni Sembuh

testi obat tradisional luka bakar“Saat itu Miranti yang sudah ada di kamar mandi, bermaksud keluar lagi dan bersamaan dengan itu datang pula mbak Sukeni membawa panci berisi air panas, terkejut melihat ada Miranti dalam kamar mandi (yang semula dikira kosong), membuat air yang ada di tangan mbak Sukeni tumpah menyiram dada Miranti,” tutur Bp. Ismed yang berdomisili di Cibubur. Seketika itu juga Miranti menjerit, bagian dada dan punggung sebelah kanan Miranti merah, ia terus mengerang panas dan sakit.
testimoni sembuh obat tradisional luka bakar 
setelah konsumsi jelly gamat
Miranti,, menolak untuk dirawat di rumah sakit sehingga kami putuskan untuk membawanya ke dokter terdekat. Dokter meresepkan beberapa jenis obat,tapi yang saya tebus hanya antibiotik saja untuk mencegah infeksi,selebihnya saya akan menggunakan jelly gamat dan gamat gel. Di rumah Miranti saya oleskan Gamat gel, Satu tube gel jelly gamat saya oleskan ke bagian dada depan dan punggung Miranti. dan minum jelly gamat 2×1 sendok makan. Perlahan-lahan rasa panas berangsur hilang. Hari ke 7 luka mulai mengering dan luruh dengan sendirinya dan berganti dengan kulit yang baru yang nyaris tak ada berbekas dan tidak meninggalkan cacat.

Anda berminat ? Pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya. Sudah saatnya anda beralih ke pengobatan tradisional yang lebih aman untuk anda konsumsi. 
http://obattradisionaluntukmenyembuhkantipes.blogspot.com/p/blog-page.html
Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara meramu obat tradisional penyakit luka bakar dan juga obat tradisional untuk menyembuhkan luka bakar jelly gamat gold g. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar