Selasa, 05 November 2013

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Gagal Ginjal

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Gagal Ginjal
Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Gagal Ginjal - Berikut ini bagi anda yang ingin mencari bagaimana cara membuat obat tradisional penyakit gagal ginjal dengan tanaman obat gagal ginjal di bawah ini kami berikan salah satu dari beberapa resep obat untuk gagal ginjal yang terbuat dari tanaman obat gagal ginjal. Salah satu resep obat gagal ginjal tersebut diantaranya :

Rambut jagung............ 1/2 genggam
Akar alang-alang......... 3 jengkal
Daun kumis kucing...... 11 lembar
Cara meramu:
Cuci semua bahan, kemudian rebus dengan 3 gelas air.Setelah mendidih dan tersisa setengahnya, angkat dan saring.
 
Aturan pakai:
Minum ramuan obat gagal ginjal tradisional 3 kali sehari sesudah makan, masing-masing 1/2 gelas.Kalau sedang minum obat dari dokter harus ada jeda waktu sekitar 1 jam untuk menghindari over dosis.

Rekomendasi.

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Gagal Ginjal
Adapun rekomendasi lain dari kami untuk anda penderita penyakit gagal ginjal ialah dengan obat tradisional untuk menyembuhkan gagal ginjal jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat dari jenis strichopus variegetus dengan kandungan protein serta zat gizi tinggi di dalamnya.

Perlu anda ketahui teripang strichpus variegetus merupakan salah teripang yang telah lolos seleksi dari sekurangnnya 1400 jenis teripang laut yang ada di lautan. Tidak hanya mengandungan protein serta zat gizi tinggi di dalamnya teripang yang satu ini pun kaya akan asam amino, omega 3, omega 6, glukosamin, cell grow factor, antiseptik alamiah, chondroitin sulfat, kolagen, vit b1 dan b2 serta masih banyak lagi.

Hasil penelitian Dr.Muhammad Wahib Hasyim di Pati kandungan protein ekstrak teripang sangat lenkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan dan DHA docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal kembali berfungsi normal. Sumber trubus edisi sabtu, Agustus 01, 2009.

Testimoni Sembuh dari Penderita.

Obat Gagal Ginjal KronisNama : Maimunah
Usia : 50 tahun
Asal : Makassar
Keluhan : Ginjal Akut
Produk : jelly gamat – Obat Gagal Ginjal Kronis
Selama 1,5 bulan dirawat di RS Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal, badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Perut saya membengkak seperti orang hamil 5 bulan padahal saya janda dan sempat menjadi gunjingan orang-orang dikampung.

Kaki saya juga bengkak sehingga tidak dapat berdiri apalagi berjalan, Dokter menganjurkan untuk cuci darah tetapi karena biaya besar dan saya tidak mampu maka saya menolak untuk pengobatan cuci darah. Saya minta berobat jalan tetapi dokter belum mengijinkan karena kondisi saya sangat parah, tidak bisa berdiri apalagi berjalan dan selama 1,5 bulan dirawat saya belum merasakan perubahan yang berarti.

Setelah memakai kalung Biofirion dan mengkonsumsi jelly gamat gold-g Sea Cucumber sebanyak 5 sendok makan, dalam beberapa jam saya merasakan dingin dan keluar keringat. badan terasa ringan dan agak mengantuk sehingga bisa tidur dengan mudah padahal sebelumnya saya sulit tidur, akhirnya saya turuti nasehat ibu Musdalifa untuk minum gold-g secara rutin. (Obat Gagal Ginjal Kronis).

Yang membuat dokter Fajar (yang menangani saya di RS Dr Wahidin) heran adalah bengkak pada perut dan kaki berangsur hilang, saya juga tetap menjalani rawat, setelah hampir sebulan minum gold-g secara rutin, akhirnya saya mampu berdiri dan berjalan seperti semula.

Anda berminat pesan sekarang juga
http://obattradisionaluntukmenyembuhkantipes.blogspot.com/p/blog-page.html
Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

Nah dengan testimoni sembuh di atas tentunya sudah lebih dari cukup bukan akan bukti kemapuhan dari jelly gamat gold g sebagai salah satu obat tradisional untuk menyembuhkan gagal ginjal . Adapun bagi anda yang memang terbentur dengan faktor ekonomi cara meramu obat tradisional penyakit gagal ginjal dapat menjadi ide cerdas untuk anda.

0 komentar

Posting Komentar