Rabu, 27 November 2013

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Asma

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Asma
Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Asma - Bagi anda penderita asma dan sedang mencari bagaimana cara meramu obat tradisional penyakit asma yang terbuat dari tanaman herbal untuk sesak nafas berikut ini salah satu dari beberapa ramuan obat penyembuh asma yang bisa anda coba di rumah. Resep obat tersebut diantaranya :

Daun seledri

Ambil 3 tangkai daun seledri, daun randu 9 lembar, tambahkan gula aren dan garam secukupnya. Kemudian semua bahan ditumbuk hingga halus dan diseduh dengan air setengah gelas. Hasil saringan dari bahan tumbukan kemudian diminum sebelum makan pagi. Dipercaya, jika penderita asma melakukannya tiga kali dalam sehari dan dilakukan secara rutin, penyakit asma yang dikeluhkan bisa disembuhkan.

Daun randu

Dibutuhkan 6 helai daun muda randu kapuk yang kemudian dicuci dan digiling hingga halus. Hasil gilingan ini kemudian diseduh dengan air panas setengah cangkir dan satu sendok makan madu. Disajikan seperti teh, hasil saringan pun diminum dua kali dalam sehari dengan dosis dua sendok makan saja.


Rekomendasi.

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Asma
Adapun rekomendasi lain dari kami anda bisa konsumsi obat tradisional untuk menyembuhkan asma jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang mana teripang merupakan salah satu jenis obat herbal yang kaya akan protein serta zat gizi tinggi di dalamnya. Selain ampuh obat yang satu ini aman untuk di konsumsi.

Obat tradisional penyakit asma sendiri berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar, selain kaya akan protein serta zat gizi tinggi jelly gamat gold g pun kaya akan kandungan lain seperti omega 3, omega 6, glukosamin, cell grow factor, antiseptik alamiah, chondroitin sulfat dan masih banyak lagi.

Testimoni Sembuh.

Nama     : Mosis Nurahman
Alamat   : Bandung, Jawa Barat
Keluhan : Asma ( Sejak Usia 15 hari )

Sebelum Mengkonsumsi Obat Tradisional Penyakit Asma Jelly Gamat Gold-G

Mosis kecil kerpa batuk dengan suara nyaring mengeluarkan dahak. Ketika usia 6 bulan ia mengalami demam tinggi di sertai sesak napas. Kata ibu, mirip suara kucing, tutur pria 13 tahun itu. Hingga berusia 11 tahun, ia rutin menjalani perawatan rumah sakit.

Setelah Mengkonsumsi Obat Tradisional Penyakit Asma Jelly Gamat Gold-G

Saat menginjak usia 12 tahun, Mosis mulai mengasup Gamat 3 kali sehari masing – masing 1 sendok makan sesuai anjuran ibunya. Perubahan terlihat seminggu kemudian, Mosis mampu mandi air dingin. Penderita Asma kerap sesak dada lantaran sulit bernapas di sertai pembengkakan amandel saat kedinginan . Selama setahun mengkonsumsi Gamat, kondisi tubuh Mosis semakin sehat. Kini ia tak pernah lagi berobat kerumah sakit, karena asma sudah hilang dari tubuhnya.
 
http://obattradisionaluntukmenyembuhkantipes.blogspot.com/p/blog-page.html
Pembayaran dilakukan setelah barang di terima.
 
Nah tunggu apa lagi pesan dari sekarang dan rasakan khasiat serta manfaatnya. Sudah saatnya anda beralih ke pengobatan tradisional yang tentunya lebih aman untuk anda konsumsi salah satunya dengan cara meramu obat tradisional penyakit asma yang kami berikan untuk anda. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar