Selasa, 19 November 2013

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Demam Berdarah

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Demam BerdarahCara Meramu Obat Tradisional Penyakit Demam Berdarah - Berikut kami berikan cara meramu obat tradisional penyakit demam berdarah yang terbuat dari tanaman herbal untuk dbd khusus untuk anda yang memang ingin mengetahui bagaimana cara membuat obat tradisional untuk dbd . Berikut ini salah satu resep obat herbal dbd tersebut diantaranya :

Resep Obat Demam Berdarah 1
Bahan
Kelapa muda hijau 1 butir
Jeruk nipis
Cara Membuat
Jeruk nipis diperas untuk diambil airnya. Lalu ambil kelapa muda hijau, lubangi bagian atasnya. Tambahkan air perasan jeruk nipis ke dalam buah kelapa muda hijau.
Minum ramuan herbal obat tradisional setiap hari secara rutin.

Resep Obat Demam Berdarah 2
Bahan
Jambu biji atau Jambu klutuk (Psidium guajava)
Temulawak 10 gr
Kunyit 10 gr
Cara Membuat
Cuci sampai bersih buah jambu biji, temulawak dan kunyit. Setelah itu potong-potong secukupnya semua bahan, kemudian diblender atau dibikin jus .
Minum ramuan herbal obat tradisional sehari dua kali. Lakukan secara rutin sampai sembuh.

Rekomendasi.

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Demam Berdarah
Adapun rekomendasi lain dari kami untuk anda penderita demam berdarah yaitu dengan obat tradisional untuk menyembuhkan demam berdarah jelly gamat gold g yang merupakan salah satu obat tradisional multi khasiat yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat dari jenis terbaik yaitu dari jenis strichopus variegetus yang kaya akan protein serta zat gizi tinggi di dalamnya.

Pemanfaatan teripang sebagai bahan dasar untuk obat herbal memang terbilang baru di tanah air yang mana teripang yang memang salah satu jenis hewan laut yang memiliki banyak spesies hanya banyak di jadikan sebagai panganan untuk konsumsi sehari hari. Berbeda halnya dengan apa yang di lakukan oleh masyarakat di beberapa negara asia seperti cina, malaysia dan taiwan yang telah fasih memanfaatkan teripang untuk bahan dasar obat herbal.

Perlu anda ketahui di dalam Jelly Gamat Gold G mengandung lebih dari 50 jenis nutriens, diantaranya : asikmukopolisakarida, kondrotin sulfat, asid benzoid, kromium, kalium, zink, vanadium, iodin, fosfat, kalsium, zat besi, vitamin B1 dan B2, asid nikotonik, lemak, gula, dan protein yang baik untuk penyembuhan berbagai penyakit salah satunya demam berdarah. 

Testimoni Sembuh.
Nama : Boni Baltazar
Asal : Jaya Pura, Papua
Umur : 42 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Demam Berdarah
Saya menderita demam berdarah yang nyaris merenggut nyawa saya. Ketika saya sudah berada di dunia lain dan bertemu dengan semua kakek, nenek, saudara-saudara saya yang telah meninggal dunia, rasanya saya tidak bisa hidup lagi. Tetapi saya punya harapan untuk tetap hidup walaupun itu sedikit. Datanglah Jelly Gamat Gold G yang menolong saya. Setelah minum Jelly Gamat Gold G 6 botol selama 1 bulan, tetapi saat pertama kali minum, beberapa menit kemudian saya langsung minta makan dan mulai merajut kembali harapan hidup saya yang sempat hilang. Cukup 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.
 
ANDA BERMINAT ? PESAN SEKARANG JUGA
http://obattradisionaluntukmenyembuhkantipes.blogspot.com/p/blog-page.html
PEBAYARAN DILAKUKAN SETELAH BARANG DI TERIMA.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara meramu obat tradisional penyakit demam berdarah yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar