Kamis, 28 November 2013

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Diabetes

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Diabetes - Anda penderita Diabetes ? dan sedang mencari tanaman herbal untuk sembuhkan diabetes serta ingin tahu bagaimana cara meramu obat tradisional penyakit diabetes ? Berikut ini beberapa resep obat alami untuk mengobati diabetes yang bisa anda coba dan salah satu diantaranya :
 
Ramuan dengan Buah Pare.

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit DiabetesCara tradisional mengkonsumsi pare sebagai jamu adalah dengan memerasnya sebagai jus. Seperti brotowali, rasanya pahit sekali. Berhati-hati jangan terlalu banyak mengkonsumsi pare, karena dapat menyebabkan sakit perut dan diare. Minum dalam porsi sedikit, misalnya setengah gelas, namun teratur lebih baik bagi kesehatan. Selain itu, penderita diabetes yang mengkonsumsi obat hipoglikemik (seperti klorpropamid, glyburide, atau phenformin) atau insulin juga harus berhati-hati mengkonsumsi pare, karena dapat memperkuat efektivitas obat sehingga menyebabkan hipoglikemia berat.

Rekomendasi.

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit DiabetesAdapun rekomendasi lain dari kami untuk anda, anda bisa mencobat salah satu obat tradisional untuk menyembuhkan diabetes yang tersedia di agen kami, obat tradisional tersebut bernaman jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang mana teripang sendiri merupakan hewan laut yang kaya akan protein serta zat gizi tinggi di dalamnya.

Pemanfaatan teripang laut sebagai bahan dasar untuk obat herbal multi khasiat memang bukanlah hal baru di masyarakat terutama di beberapa negara di asia, beberapa kandungan yang terdapat di dalam jelly gamat gold g mampu menyeimbangkan kadar insulin dan menyeimbangkan kadar gula yang terdapat pada penderita diabetes.

Menurut Dr Muhammad Ahkam Subroto, Msc. AppSc APU. periset Puslit Bioteknologi LIPI, teripang baik dikonsumsi penderita diabetes. Dari jumlah protein itu 80% berupa kolagen. Protein tinggi itu berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin sehingga tidak salah anda yang terkena penyakit diabetes melitus mempercayakan jelly gamat gold-g sebagai pengobatan tradisional penyembuh gula darah

Testimoni Sembuh.

sebab terjadinya diabetesDr. F. Liana Wanane 37 tahun asal Abepura, keluhan : alergi, diabetes, herpes, hipertensi.”Saya, seorang dokter di RSUD Abepura. Saya memiliki pengalaman-pengalaman menarik yang dialami oleh pasien-pasien saya:
1. Saya memiliki pasien berusia 19 tahun, memiliki masalah bintik-bintik dan bentol-bentol pada bagian wajah dan leher. Dia sudah beberapa kali berobat ke dokter spesialis kulit tetapi belum juga mendapatkan kesembuhan. Suatu hari, dia datang pada saya untuk berkonsultasi, lalu saya sarankan untuk mengoleskan Gamat Gold-G obat diabetes pada bagian wajah dan leher. Keesokan harinya, pasien tersebut datang lagi pada saya, ternyata menunjukkan suatu perubahan yang luar biasa hanya dalam 1 hari saja.
 
2. Saya juga memiliki seorang pasien yang berusia 60 tahun, menderita penyakit diabetes selama 3 tahun. Saya memberikannya 1 sdm Gamat. Kemudian saya memintanya untuk kembali keesokan harinya untuk memeriksa gula darahnya. Ternyata gula darah yang mulanya 194 turun menjadi 87.
 
3. Seorang pemuda yang menderita herpes datang kepada saya. Setelah saya melihat, herpes yang diderita ada di sekitar pundak dan terasa perih sekali. Kemudian saya mengoleskan Gamat obat herbal diabetes pada bagian pundak yang sakit dan hasilnya rasa sakit hilang, luka pun menjadi kering. Selain untuk dikonsumsi Gold-G juga dapat dioles dibagian yang luka”.

Kini tunggu apa lagi jangan menunda kesembuhan anda, Pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya. Sudah saatnya anda beralih ke pengobatan tradisional yang lebih aman di konsumsi tentunya.

http://obattradisionaluntukmenyembuhkantipes.blogspot.com/p/blog-page.html
Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

Demikianlah sedikit kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara meramu obat tradisional penyakit diabetes yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar

Poskan Komentar