Rabu, 13 November 2013

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Batu Ginjal

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Batu Ginjal
Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Batu Ginjal - Bagi anda penderita batu ginjal yang sedang mencari bagaimana cara meramu obat tradisional penyakit batu ginjal atau cara membuat resep obat untuk penyakit batu ginjal yang terbuat dari tanaman herbal batu ginjal berikut ini salah satu dari beberapa ramuan yang bisa anda coba di antaranya :

Siapkan 7 lembar daun pepaya 
Cara membuat dan menggunakan :
  • Hari Pertama, 3 lembar daun pepaya yang masih segar direbus dengan air secukupnya, kemudian air rebusan daun pepaya tersebut diminum 1 gelas sekaligus.
  • Hari Kedua, 5 lembar daun pepaya yang masih segar direbus dengan air secukupnya, kemudian air rebusan daun pepaya tersebut diminum 1 gelas sekaligus.
  • Hari Ketiga, 7 lembar daun pepaya yang masih segar direbus dengan air secukupnya, kemudian air rebusan daun pepaya tersebut diminum 1 gelas sekaligus.
  • Untuk menutupnya ditambah dengan minum air kelapa muda, yang dipilih dari buah kelapa hijau.
  • Catatan : bagi yang mengidap hipertensi tidak boleh minum resep ini.
Rekomendasi.

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Batu Ginjal
Adapun rekomendasi lain dari kami untuk anda penderita penyakit yang satu ini ialah dengan obat tradisional untuk menyembuhkan batu ginjal jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat. Dengan komposisi ini menjadikan jelly gamat gold g tentunya sangat aman untuk di konsumsi dan juga tidak menimbulkan dampak ketergantungan bagi penderita.

Obat tradisional untuk menyembuhkan batu ginjal jelly gamat gold g mungkin terdengan asing di telinga masyarakat terutama ketika mendengar bahan dasar yang di gunakan adalah teripang laut, karena kita ketahui teripang sendiri hanya banyak di gunakan sebagai bahan dasar untuk panganan yang biasa di konsumsi pada hari hari besar.

Perlu anda ketahui tidak hanya efektif mengobati batu ginjal teripang laut juga efektif mengobati berbagai jenis penyakit lain seperti gagal ginjal, polip, sinusitis, asam urat, nyeri sendi, rematik, tipes, demam berdarah, maag kronis, kista, mioma, gula darah dan juga penyakit lainnya. Maka tidak heran apabila di beberapa negara asia seperti cina, malaysia dan taiwan teripang menjadi hewan laut unggulan.

Dari hasil penelitian yang telah di lakukan telah menunjukan bahwa teripang ini sangat baik dalam memperbaiki metabolisme tubuhm dan salah satu penelitiannya di kemukakan oleh dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur mengatakan, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, batu ginjal diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine.
Asam amino berkhasiat untuk mencegah terbentuknya kristal. Namur, senyawa yang paling berpengaruh adalah eicosapentaenat alias EPA 25.69% dan asam docosahexaenat DHA 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menglialangi pernbentukan prostaglandin penychab radang tinggi.
“Teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 asam lemak, 19 asam amino, 25 komponen vitamin, 10 mineral, dan 5 sterol. Sernua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan mernperbaiki sel-sel yang rusak. Sehingga sampai sata ini teripang diakui sebagai obat batu ginjal alami yang sangat ampuh.

Testimoni Sembuh.

obat tradisional batu ginjalNama : Achyarudin
Usia : 41 tahun
Keluhan : Batu Ginjal
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber
Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar.Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu “Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata”. Saya dianjurkan minum Gold-G terus dan minum air putih yang banyak.
Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya
http://obattradisionaluntukmenyembuhkantipes.blogspot.com/p/blog-page.html
  PEMBAYARAN DILAKUKAN SETELAH BARANG DI TERIMA.

Bagi anda yang berminat dengan obat tradisional untuk menyembuhkan batu ginjal jelly gamat gold g cara pembelian dapat anda klik button kami di atas, dan pembyaran bisa di lakukan setelah barang anda terima. Adapun mengenai cara meramu obat tradisional penyakit batu ginjal dapat anda coba dan setelah konsumsi dapat anda konsultasikan pada dokter terkait.

0 komentar

Posting Komentar