Minggu, 08 Desember 2013

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Alergi

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Alergi
Cara  Meramu Obat Tradisional Penyakit Alergi - Anda penderita alergi dan sedang mencari bagaimana cara meramu atau membuat obat tradisional untuk penyakit alergi, nah berikut ini kami berikan untuk anda salah satu dari beberapa resep untuk menyembuhkan alergi yang anda alami, ramuan untuk alergi tersebut diantaranya :

Cara Membuat Ramuan Obat Gatal-Gatal (Alergi)

        Siapkan Daun dirih sebanyak 6 gram (yang bertemu uratnya)
        1 potong rimpang Bangle
        1 sendok teh Minyak Kayu Putih

    Cara Membuat Obat

        Tumbuklah Daun Sirih dan Bangle hingga halus, dan dicampur rata
        Setelah bahan obat menjadi halus, campurlah dengan minyak kayu putih hingga rata

Rekomendasi.

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit AlergiAdapun rekomendasi atau saran lain dari kami untuk anda penderita alergi ialah dengan obat tradisional untuk menyembuhkan alergi jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat, teripang itu sendiri kami ambil dari jenis terbaik yaitu dari jenis strichpus variegetus yang kaya akan protein serta zat gizi tinggi di dalamnya.

Pemanfaatan teripang laut sebagai bahan dasar obat herbal memang masih terbilang baru di tanah air namun di beberapa negara asia lain seperti cina, malaysia dan taiwan teripang sudah bukan hal baru di dunia pengobatan tradisional mereka, adapun kandungan lain yang terdapat di dalam jelly gamat gold g diantaranya omega 3, omega 6, kolagen, glukosamin, cell grow factor, antiseptik alamiah, chondroitin sulfat dan masih banyak lagi.

Testimoni Sembuh.

Nama                : Nurbaity
Usia                  :  45 tahun.
Keluhan            :  Hidung sering tersumbat (sinusitis kronis), alergi debu dan darah rendah ± 4 tahun
Jenis Produk     :  Gold-G Sea Cucumber Jelly dan Gold Milk IgG DHA
Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi kedokter THT ± 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal. Obat habis, hiung tersumbat lagi maaf kadang saaat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti tersumbat, susah bernfas, kalo begitu saya stress dan suami juga ikut stress. Syukurlah, kaka ipar saya mengenalkan produk Jeli Gamat Gold-G dari pada saya harus di operasi karena anjuran dokter THT terakhir harus di operasi. Alahamduliah minum Gold-G ± 6 botol dan Gold Milk IgG DHA hampir 8 kotak (@ 5 sachets), penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan. Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110/ 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri. Penglaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya.
 
Menarik bukan ? Pesan sekarang juga. 
http://obattradisionaluntukmenyembuhkantipes.blogspot.com/p/blog-page.html
Pembayaran setelah barang anda terima.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda kali ini mengenai bagaimana cara meramu obat tradisional penyakit alergi yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

1 komentar

Unknown 14 November 2017 pukul 00.54

Terimakasih telah berbagi info

Posting Komentar